Rabu, 11 Oktober 2017

Obat Zakar Bengkak Di Apotik

Obat Zakar Bengkak Di Apotik


Obat Zakar Bengkak Di Apotik - Buah Zakar yang bengkak secara medis biasa disebut dengan orchitis. Kondisi ini mengacu pada peradangan yang timbul pada testis yang terletak dalam skrotum yakni kantung testisnya, yang bisa disebabkan oleh beberapa kondisi seperti :

Infeksi Pada Daerah Tersebut Biasanya Akibat Penjalaran Kuman Dari Radang Kelenjar Ludah, Atau Penyakit Menular Seksual

Torsio Testis Atau Terpluntirnya Tali Penggantung Testis Yang Sekaligus Menghambat Suplai Darah Ke Testis. Kondisi ini merupakan salah satu kegawatdaruratan pada organ testis.

Bengkak Pasca Cedera

Hidrokel Atau Varikokel

Bengkak yang ada biasanya dapat dikurangi dengan kompres dingin pada daerah tersebut yang juga berfungsi untuk mengurangi nyeri.

Nyeri juga dapat dikurangi dengan pemberian penahan nyeri yang dijual bebas seperti paracetamol atau ibuprofen tentunya dengan memperhatikan petunjuk pemakaian Anda. Tidurlah dengan posisi bagian testis lebih tinggi dari permukaan dada, misalnya dengan diganjal bantal.Obat Zakar Bengkak

Testis merupakan organ vital yang berfungsi memproduksi sperma dan hormon reproduksi. Masalah pada testis yang dibiarkan berlarut dapat mengakibatkan kemandulan. Oleh karenanya bila tidak tampak kemajuan yang nyata, jangan ragu memeriksakan kembali kondisi Anda pada dokter.

Nah. Disini kami akan memberikan solusi yang anti maenstream yaitu dengan cara mengobati zakar bengkak tanpa operasi melainkan dengan cara mengkonsumsi obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman mengobati zakar bengkak tanpa edk samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan.

Obat herbal apa yang mampu menyembuhkan zakar bengkak tanpa operasi ? Jawabannya hanya satu ialah obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun Ace Maxs sebagai Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit buah zakar atau juga di sebut penyakit testis secara tuntas sampai ke akar-akarnya serta di jamin aman 100 %  tanpa adanya efek samping, Ace Maxs terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli di bidangnya.

Ace Maxs Ini Sudah Resmi Terdaftar Di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Khasiat kulit buah manggis Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuwan, bahwa pada kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit, obat buah zakar bengkak sebelah dari Ace Maxs mampu meredakan peradangan atau pembengkakan pada buah zakar dengan aman. serta sifat antivirus, antibakterialnya berguna untuk membunuh bakteri atau virus yang mungkin tumbuh di bagian buah zakar tersebut, bahkan selain itu juga sifat antitumor dan antikankernya pun mampu mengatasi tumor apabila penyakit radang / bengkak bauh zakar tersebut semakin parah.

Dan khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam memberantas penyakit.  Tidak seperti manfaat pada buah yang lainnya, manfaat daun sirsak justru lebih cenderung pada pengobatan penyakit yang berbahaya. Daun sirsak memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Menurut Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Keunggulan Utama Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah Dari Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
TESTIMONI ACAK KONSUMEN






Setelah membaca penjelasan di atas bahwa Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah dari Ace Maxs ini dapat mengobati penyakit buah zakar (testis) dan juga bisa mengobati penyakit lainnya, kami berharap dan berdoa’a kepada Tuhan YME mudah mudahan informasi di atas dapat bermanfaat dan menjadi wasilah atau jalan dari tuhan YME untuk kesembuhan penyakit anda aminn…ya…robbal alamin…, segala penyakit pasti akan ada obatnya tidak ada kata terlambat untuk kesembuhan penyakit anda. jadi Pesanlah Sekarang juga….!!!





QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!




Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

 


Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Zakar Bengkak Di Apotik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar