Senin, 20 Agustus 2018

Cara Mengatasi Sakit Buah Zakar Sebelah Kiri


Cara Mengatasi Sakit Buah Zakar Sebelah Kiri

Setiap pria tentu ingin mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Disamping kondisi fisik yang selalu sehat, bentuk tubuh yang ideal tentu saja didambakan oleh semua pria. Sayangnya, kadang kala ada bagian tubuh pria yang kurang sempurna, dan kadang ketidaksempurnaan itu justru ditemukan di bagian paling vitalnya, yakni alat kelamin.

Coba Cek Alat Kelamin Anda, Apakah Buah Zakar Anda Memiliki Bentuk Yang Normal Dan Juga Memiliki Ukuran Yang Sama?


Ada banyak pria yang mengeluhkan kondisi buah zakar besar sebelah karena membuat mereka cemas apakah kondisi buah zakar tersebut apakah normal atau tidak.

Banyak pakar kesehatan yang menjawab kecemasan ini dengan membuat pernyataan bahwa kondisi buah zakar besar sebelah ternyata bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan apalagi membahayakan pada kesehatan.

Kondisi buah zakar yang besar sebelah ini sama sekali tidak berhubungan dengan kesuburan seseorang. Konsisi ini hanya disebabkan oleh adanya struktur anatomi tubuh manusia secara alami yang bisa membuat satu bagian tubuh tidak sama pada satu sisi dan sisi lainnya.

Sebagai contoh, ada wanita yang memiliki payudara cenderung lebih besar pada bagian kanan jika dibandingkan dengan yang sebelah kiri. Bukan berarti kondisi ini menandakan  suatu penyakit serius. Hal ini berarti, kondisi buah zakar Anda yang lebih besar di satu sisi tentu tidak perlu menjadi masalah yang besar, bukan?

Hanya saja, ada baiknya mengecek kondisi buah zakar Anda yang lebih besar, apakah kondisinya terus membesar dan mengeras atau tidak, khususnya jika Anda batuk dan juga mengejan mengingat jika buah zakar ternyata mengalami pembesaran yang cukup signifikan, bisa jadi Anda justru mengalami hernia.

Hernia sendiri adalah sebuah kasus dimana jaringan lunak terdiri dari kantung dan isi hernia turun melalui bagian dinding rongga dan memasuki area buah zakar atau skrotum. Jika kondisi ini terjadi, maka kesuburan pria bisa menjadi terancam.

Jika merasakan masalah ini pada buah zakar Anda, maka tentu harus mendatangi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan yang tepat mengenai apa yang terjadi pada buah zakar Anda.

Bagaimana Mengetahui Ukuran Buah Zakar Besar Sebelah?

Tidak peduli testis mana yang lebih besar, yang lebih besar hanya akan lebih besar dengan margin kecil  - sekitar setengah sendok teh.

Seharusnya Anda tidak akan merasa sakit ketika duduk, berdiri, atau bergerak. Anda juga tidak mengalami kemerahan atau bengkak, bahkan jika satu testis lebih besar.

Buah zakar lebih berbentuk seperti telur, bukan bulat. Kondisi buah zakar biasanya mulus, tanpa tonjolan atau benjolan kecil. Tidak ada benjolan lunak atau keras. Segera temui dokter jika Anda menemukan benjolan di sekitar buah zakar.

Bagaimana Mengidentifikasi Buah Zakar Yang Sehat?

Pemeriksaan rutin testis dapat membantu Anda mempelajari apa yang dirasakan oleh buah zakar dan mengidentifikasi benjolan, nyeri, kelembutan, dan perubahan pada satu atau kedua buah zakar.
Ikuti Langkah Ini:

Gunakan jari dan jempol untuk meraba testis Anda dengan lembut. Jangan merabanya terlalu keras.
Di sepanjang permukaan satu testikel, periksa apakah ada benjolan, tonjolan, perubahan ukuran, dan area lunak atau nyeri.

Rasakan bagian bawah skrotum untuk epididimis, sebuah tabung yang menempel pada testis Anda yang menyimpan sperma. Seharusnya terasa seperti sekumpulan tabung.
Ulangi untuk testis bagian sebelahnya.

Disarankan untuk melakukan pemeriksaan buah zakar secara rutin setidaknya sekali sebulan.

Cara Mengatasi Sakit Buah Zakar Sebelah Kiri Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Cara Mengatasi Sakit Buah Zakar Sebelah Kiri - Ace Maxs adalah produk kesehatan berbahan dasar herbal yang dibuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak yang diproduksi oleh PT. H2O Internasional. Ace Maxs sangatlah berkhasiat dan memiliki kandungan manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh dan untuk mengobati sakit penyakit. Ace maxs sebagai obat herbal yang multikhasiat, dibuat dengan memadukan kebaikan kulit manggis dan daun sirsak, kombinasi ini menghasilkan khasiat yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami dan tanpa adanya efek samping negatif yang bisa merugikan tubuh Anda. Mengapa kandungan kulit manggis dan daun sirsak ini bisa mengobati penyakit dan menjaga kesehatan Anda? Jawabannya terletak pada kandungan SUPER Antioksidan di dalam kulit manggis yang disebut xanthones dan serta kandungan senyawa acetogenins di dalam daun sirsak. Keduanya adalah senyawa super yang aktif dalam menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan metabolisme tubuh, meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, sebagai anti penuaan dan tentunya melawan berbagai jenis penyakit degeneratif yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Berikut 5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Adalah Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh Setelah Kami Rekomendasikan Untuk Menggunakan Ace Maxs :


Bagaimana Terbukti Bukan !! Sudah lebih dari 2000 orang menggunakan produk ini dengan hasil yang memuaskan loh, Sekarang keputusan penting berada di tangan anda ?? Yuk buruan obati penyakit anda dengan obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi buah zakar bengkak , di jamin deh uang yang anda keluaran untuk membeli Ace Maxs ini tidak akan terbuang sia-sia.
NB : Dan oh iya satu hal lagi jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datangnya belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan ^-^. 

"YANG MENJUAL ACE MAXS DENGAN HARGA LEBIH MURAH, DIPASTIKAN ITU MERUPAKAN PRODUK PALSU !!"

Bagaimana Cara Mendapatkan Ace Maxs?

Perlu anda ketahui Ace Maxs ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Ace Maxs dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Ace Maxs Murah, bisa jadi itu Ace Maxs Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.
Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Hubungi : 085 223 557 127

atau

Hubungi : 085 793 507 222

 
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.
Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 793 507 222

SMS/WA/Telp : 085 223 557 127

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Cara Mengatasi Sakit Buah Zakar Sebelah Kiri

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.
Kami Juga Menyediakan :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar