Jumat, 22 Desember 2017

Cara Mengobati Torsio Testis Sampai Sembuh


Torsio testis adalah kondisi ketika funikulus spermatikus terpelintir akibat perputaran testis sehingga mengakibatkan suplai darah menuju skrotum (kantung zakar) terhambat.


Funikulus spermatikus adalah untaian serat dan jaringan seperti tali yang berasal dari perut bagian bawah ke testis pada pria. Untaian ini terdiri dari pembuluh darah yang membawa suplai darah dari dan ke testis. Funikulus spermatikus juga berfungsi untuk membawa sperma dari testis ke penis.

Gejala Torsio Testis

Torsio testis bisa dialami oleh laki-laki pada segala usia, namun kebanyakan kasus terjadi di kalangan usia 12-16 tahun. Pada kasus yang jarang terjadi, torsio testis dapat dialami oleh bayi laki-laki yang masih berada dalam rahim.
Penderita torsio testis bisa merasakan gejala berupa:
  • Pembengkakan dan nyeri hebat pada skrotum
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Posisi testis yang meninggi secara tidak normal
  • Pusing
  • Demam
  • Mual
  • Nyeri perut
  • Muntah
  • Darah pada air mani
  • Jika perputaran testis terjadi cukup sering, maka seluruh aliran darah berisiko mengalami penyumbatan dan bisa mengarah kepada kerusakan organ.

Penyebab Torsio Testis

Penyebab pasti berputarnya testis di dalam skrotum pada kasus torsio testis masih belum diketahui secara jelas. Meskipun begitu, ada sejumlah faktor yang bisa meningkatkan risiko laki-laki untuk terkena kondisi ini, di antaranya:
  • Berusia antara 12-16 tahun.
  • Memiliki orang tua atau keluarga dekat berpenyakit torsio testis.
  • Memiliki riwayat torsio testis (sebelumnya pernah terkena kondisi ini).
  • Memiliki jaringan ikat yang lemah di dalam skrotum (jaringan ini berfungsi menyangga testis).
  • Cedera pada area alat vital (misalnya akibat kecelakaan atau saat berolahraga)

Diagnosis Torsio Testis

Dokter bisa mengenali torsio testis melalui pembengkakan yang terjadi pada bagian skrotum. Selain itu, dokter juga mungkin akan menguji refleks testis dengan mencubit paha bagian dalam. Jika testis tidak mengalami kontraksi, maka kuat dugaan bahwa pasien mengalami torsio testis.

Namun untuk lebih memperkuat diagnosis, dokter bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Salah satu metode pemeriksaan yang paling umum dilakukan dalam kasus torsio testis adalah USG untuk melihat tingkat kelancaran aliran darah menuju testis. Selain USG, terkadang pemeriksaan urine dilakukan dokter untuk melihat adanya infeksi.


Makin cepat torsio testis terdiagnosis dan tertangani, maka makin besar peluang testis untuk masih bisa berfungsi. Dokter akan memperbaiki funikulus spermatikus yang melilit melalui operasi.
Jika torsio testis terlambat terdiagnosis dan tertangani (misalnya karena penderita malas memeriksakan kondisinya ke dokter atau menganggap remeh gejala yang dirasakan) maka risiko kerusakan pada testis makin besar. Kerusakan ini nantinya dapat mengurangi fungsi testis (salah satunya produksi sperma).

Jika kerusakan sudah parah atau sudah menjadi permanen, maka pasien terpaksa menjalani operasi pengangkatan testis.

Obat Torsio Testis Tradisional Dari ACE MAXS Yang Sudah Terbukti Ampuh Dan Manjur Dalam Tuntaskan Penyakit Torsio Testis Sampai Keakarnya



obat torsio testis tradisionalApakah Anda Tahu???…”Ace Maxs” terbuat dari 100% bahan alami yang di jadikan bahan utamanaya yaitu dari Ekstrak kulit buah manggis dan Ekstrak daun sirsak.yang mana kedua bahan alami tersebut memiliki kehasiatan yang sangat luar biasa bisa mengobati berbagi macam penyakit di antaranya penyakit Torsio Testis ini.di dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat yang dinamakan XANTHONE.

Dan di dalam Kulit Manggis terdapat XANTHONE yang mana zat tersebut mengandung antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Obat Alternatif Torsio Testis dengan Ace Maxs ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma akan kembali normal, Hal ini di karenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.

kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan torsio tradisional herbal alamiKhasiat Daun sirsak Berdasarkan riset penelitian  yang telah dilakukan di berbagai institusi salah satunya penelitian di jepang membuktikan bahwa daun sirsak memiliki zat berupa anti-kanker yang akan berpungsi sebagai memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. selain penelitian di jepang, koreapun ikut meneliti ada apa dengan daun sirsak.Dan hasilnya sangat memuaskan bahwa daun sirsak dalam menumpaskan kanker memiliki kekuatan yang dahsyat yaitu sekitar 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi.

Berikut ini Keunggulan utama Obat Tradisional Ace Maxs, antaralain::
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Berikut Testimoni Dari Sebagian Konsumen Kami Yang Alhamdulillah Sembuh Setelah Kami Rekomendasikan Untuk Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs



Bagaimana ? Masih mau menderita dengan penyakit yang anda alami saat ini ! Sudah saatnnya anda mulai berfikir cerdas . Di jamin uang yang anda keluarkan untuk membeli obat herbal Ace Maxs ini tidak akan terbuang sia-sia. Dan oh iya satu hal jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datang belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan hehe ^-^ peace.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!


Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.
Perhatian !
Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
Jangan lupa cantumkan kode AM-RJ. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :

Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Mengobati Torsio Testis Sampai Sembuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar