Senin, 08 Januari 2018

Obat Wasir Berdarah Alami

Obat Wasir Berdarah Alami

Obat Wasir Berdarah Alami Ace Maxs merupakan solusi tepat bagi anda yang ingin mengobati wasir secara alami tanpa operasi, Terbuat dari 100% bahan herbal tanpa campuran bahan kimia apapun sehingga Obat Wasir Berdarah Alami Ace Maxs lebih aman saat di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.


Obat Wasir Berdarah AlamiWasir Berdarah merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Untuk Gejalanya penyakit ambeien ada beberapa indikasi tergantung dari tingkat keparahannya. Awalnya adalah keluhan-keluhan saat buang air besar seperti rasa panas, gatal, dan pedih juga nyeri di daerah sekitar anus. Gejala lain adanya benjolan lunak di dubur dan jumlahnya bisa lebih dari satu dan setelah buang air besar terdapat tetesan darah segar di daerah dubur.pembengkakan yang nyeri atau benjolan keras di sekitar anus yang terbentuk dari gumpalan darah. Rasa sakit biasanya meningkat saat buang air besar atau ketika duduk.

Ace Maxs Solusi Tepat Sebagai Obat Wasir Berdarah Alami



Obat Wasir Berdarah Alami Ace Maxs merupakan minuman kesehatan terbaik yang mengandung berjuta khasiat dalam mengobati berbagai penyakit salah satunya sebagai Obat Wasir Berdarah Alami yang ampuh, aman tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Obat Wasir Berdarah AlamiMengkonsumsi Ace Maxs secara rutin 3x sehari dan sesuai dengan aturan minumnya insyaalloh penyakit wasir berdarah anda akan dapat teratasi dengan baik sampai tuntas tanpa kambuh lagi. Obat zakar Bengkak

Obat wasir berdarah alami Ace Maxs memiliki komposisi yang unik dan komplit yang mana di antaranya adalah kulit manggis, daun sirsak sebagai bahan utama dan di campur dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pelengkap sehingga menghasilkan rasa yang manis segar dan sensasional untuk di konsumsi setiap hari, bunga rosella hitam dan madu murni berfungsi sebagai penetralisir rasa asam serta madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya sehingga Obat Wasir Berdarah Alami Ace Maxs sangat aman dan baik di konsumsi oleh penderita maag dan diabetes.

Kulit manggis mengandung vitamin C dan E juga mengandung zat anti oksidan yang sangat tinggi yang mana mampu menangkal radikal bebas yang juga anti peradangan, di tambah dengan daun sirsak yang tidak kalah luar biasanya yakni memiliki zat acetogeninns yang mana mampu menangkal sel – sel kanker melebihi 10.000 kali lipat dari pada kemoterapi

Berikut Ini Fungsi Ace Maxs Sebagai Obat Wasir Berdarah Alami Bagi Tubuh :
  • Antibiotika Alami (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
  • Detoksifikasi (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)
  • Nutrisi (memperbaiki dan meregenerasi sel tubuh)
  • AntiOksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
  • Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh
  • Anti Alergi
  • Anti Radang
Sedikit tips bagi anda agar terhindar dari penyakit wasir/ambeien, mudah-mudahan bisa bermanfaat
Makanlah makanan yang banyak mengandung serat dan air sangat bermanfaat memperlunak kotoran dan memudahkan buang air besar. Buah-buahan, sayur-sayuran dan biji-bijian adalah sumber serat yang baik bagi kesehatan.



Jangan menunda buang air besar karena akan membuat kotoran semakin mengeras dan sulit dikeluarkan.

Selain mengkonsumsi buah dan sayuran, cobalah khasiat dari jus kesehatan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak di mana khasiatnya sudah terbukti dan teruji secara klinis dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253


Jangan tunggu sampai penyakit anda parah, pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat dari Obat Wasir Berdarah Alami Ace Maxs!!!

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!


Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam 
menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian !

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
Jangan lupa cantumkan kode AM-RJ. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :


Zahra Herbal


Cara Menghilangakan Benjolan Pada Bibir Vagina

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Wasir Berdarah Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar