Kamis, 26 April 2018

Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah Di Jual Apotek


Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah Di Jual Apotek

Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah Di Jual Apotek Paling Bagus dan aman ialah obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia yang di proses secara modern tanpa tersentuh tangan sehingga menghasilkan obat herbal yang berkualitas tinggi yang dapat menyembuhkan zakar bengkak sebelah tanpa efek samping dan juga ketergantungan obat.

Nah, sebelum kami menjelaskan mengenai kandungan dan khasiat Ace Maxs dalam mengatasi zakar bengkak, bagaimana kalo kita simak terlebih dahulu mengenai gejala dan penyebab zakar bengkak :

Penjelasan Zakar Bengkak Sebelah


Testis atau buah zakar adalah bagian dari sistem reproduksi pria yang bertugas menghasilkan sperma dan hormon testosteron. Sepasang testis ini menggantung di bawah penis dalam kantung kulit yang disebut skrotum.

Hidrokel adalah terkumpulnya cairan di sekeliling testis (buah zakar), yang umumnya tidak sakit dan tidak berbahaya. Meski demikian, penumpukan cairan ini bisa membuat skrotum (kantung buah zakar) membengkak dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Pria dewasa penderita hidrokel biasanya merasa tak nyaman karena membesarnya ukuran skrotum, dan bobotnya juga semakin berat.

Seorang pria akan semakin berisiko menderita hidrokel setelah memasuki usia 40 tahun. Selain itu, pria yang menderita infeksi (termasuk infeksi menular seksual) atau memiliki riwayat cedera skortum juga berisiko terkena penyakit ini. Sedangkan pada bayi, risiko hidrokel akan meningkat jika terlahir prematur.

Gejala Hidrokel

Pada banyak kasus, tidak ada gejala-gejala khusus yang menandakan terjadinya hidrokel. Namun, ada pula yang merasakan nyeri, kulit skrotum menjadi merah, serta rasa tertekan pada bagian pangkal penis. Umumnya rasa sakit baru terasa ketika ukuran skrotum bertambah besar. Ukuran pembengkakan bisa berubah-ubah dalam sehari. Pada bayi, biasanya pembengkakan hidrokel akan hilang dengan sendirinya.

Segeralah berkonsultasi kepada dokter apabila:
  • Merasakan nyeri secara tiba-tiba pada skrotum, meskipun tidak ada pembengkakan.
  • Terjadi pembengkakan pada skrotum.
  • Memiliki bayi dengan hidrokel yang tidak menghilang setelah satu tahun.
Penyebab Hidrokel

Sebagian besar penyebab hidrokel tidak diketahui. Pada bayi, kondisi ini bisa terbentuk sebelum lahir. Hidrokel juga bisa menjadi tanda adanya celah terbuka antara perut dan skrotum.

Dalam kandungan, testis bayi yang berada di bagian perut akan turun ke dalam skrotum melalui celah antara rongga perut dengan skrotum. Kedua testis terbungkus dalam kantung yang berisi cairan. Normalnya, celah antara perut dan skrotum akan menutup sebelum bayi lahir, atau segera sesudah lahir. Kemudian cairan dalam kantung tersebut akan diserap oleh tubuh dengan sendirinya. Akan tetapi, cairan bisa saja tetap bertahan setelah celah tertutup, ini dianamakan hidrokel nonkomunikan. Cairan ini biasanya akan terserap secara perlahan pada tahun pertama setelah bayi lahir. Ada juga kemungkinan kalau celah tersebut tidak menutup dan cairan tetap mengalir dari rongga perut atau terdapat aliran balik ke rongga perut bila skrotum sudah penuh. Keadaan ini disebut hidrokel komunikan, dan dapat disertai dengan hernia inguinalis.

Pada orang dewasa, hidrokel dapat muncul sebagai akibat infeksi pada skrotum. Filariasis atau kaki gajah, sebuah infeksi parasit yang disebabkan oleh cacing Wuchereria bancrofti, menjadi penyebab terbanyak hidrokel pada orang dewasa di seluruh dunia.

Diagnosis Hidrokel

Dalam mendiagnosis hidrokel, pertama-tama dokter akan menanyakan keluhan dan memeriksa kondisi fisik skrotum dengan cara:
Memeriksa adanya nyeri tekan pada skrotum yang membengkak.
  • Menyinari skrotum dengan lampu senter hingga cahayanya menembus ke dalam (transillumination). Jika ada hidrokel, maka cahaya lampu senter akan mengindikasikan keberadaan cairan di sekitar testis.
  • Menekan perut dan skrotum untuk menguji apakah ada gejala-gejala hernia inguinal.
Jika dokter mencurigai bahwa terjadinya pembengkakan skortum adalah akibat infeksi, maka tes urine atau darah akan dilakukan untuk memastikan hal tersebut. Sedangkan, jika dokter mencurigai terdapat hernia atau tumor testis sebagai penyebab bengkaknya skrotum, maka pemindaian melalui USG akan dilakukan.

Pengobatan Hidrokel

Pada bayi, hidrokel biasanya akan menghilang dengan sendirinya sampai mereka berusia dua tahun. Jika hidrokel masih ada setelah usia tersebut atau malah timbul rasa nyeri, maka diperlukan tindakan operasi untuk menghilangkannya. Operasi untuk menghilangkan hidrokel dinamakan dengan hidrokelektomi.

Pada orang dewasa, hidrokel juga biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam jangka waktu enam bulan. Tindakan medis hanya akan dilakukan jika hidrokel menyebabkan rasa nyeri atau mengganggu. Selain itu, operasi pengangkatan hidrokel hanya dilakukan jika ukuran hidrokel sudah cukup besar sehingga menyebabkan ketidaknyamanan dan menekan bagian tubuh lainnya.
Beberapa risiko yang dapat dialami oleh pasien hidrokel yang menjalani operasi hidrokelektomi adalah:
Infeksi.
  • Gangguan irama jantung.
  • Perdarahan.
  • Penggumpalan darah.
  • Reaksi alergi.
  • Cedera saraf pada skrotum.
  • Kesulian bernapas.

Usai menjalani hidrokelektomi, dokter biasanya akan menyarankan penderita untuk menggunakan scrotal support dan mengompres skrotum dengan es batu guna mengurangi pembengkakan.

Komplikasi Hidrokel

Kesuburan pria tidak akan terpengaruh dengan adanya hidrokel. Namun, yang menjadi masalah adalah beberapa penyakit serius bisa ditandai dengan kemunculan hidrokel. Salah satunya adalah hernia inguinal, yaitu terperangkapnya sebagian usus dalam dinding perut dan bisa menimbulkan komplikasi yang fatal. Selain itu, hidrokel juga bisa menjadi tanda awal adanya infeksi atau tumor.

Pencegahan Hidrokel

Salah satu penyebab hidrokel adalah penyakit filariasis. Untuk menghindari penyakit filariasis, cara terbaik adalah menghindari gigitan nyamuk yang merupakan pembawa cacing tersebut, misalnya dengan memakai kelambu.

Cara Mengobati Zakar Bengkak Sebelah Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs


Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah Di Jual Apotek - Ace Max’s hadir dengan memberikan solusi aman untuk pengobatan berbagai penyakit terutama dalam masalah buah zakar bengkak karena terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah dengan teknologi terkini oleh para ahli dibidang pengobatan herbal dan teruji secara klinis sehingga Ace Max’s dijadikan produk paling unggul. Ace Max’s obat buah zakar bengkak sebelah paling baik serta menyehatkan tubuh anda. Ace Max’s mengandung Xanthone yang terdapat dalam kulit buah manggis dengan antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta dikatakan sebagai antiinflamasi, antitumor, antiradang, dan antidiabetes serta dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak secara menyeluruh menjadi pulih kembali.

Dengan sifat antiradangnya, Ace Max’s mampu meredakan peradangan atau pembengkakan pada buah zakar secara aman serta sifat antivirus, antibakterialnya berguna untuk membunuh bakteri dan virus yangmungkin tumbuh di bagian buah zakar tersebut, selain itu juga sifat antitumor dan antikankernya pun mampu mengatasi tumor apabila penyakit radang / bengkak buah zakar tersebut semakin parah. Kemudian ekstrak daun sirsak yang terkenal sebagai antikanker yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker secara selektif serta daya kerjanya beribu kali lipat melebihi kemoterapi.

Kandungan Manfaat Yang Terdapat Di Dalam Kemasan Obat Herbal Ace Max’s Adalah:

» Ace : Acetogenins, Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.

» M : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.) Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.

»A : Antiaging & Antioksidan, Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.

» X : Xanthone, xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.

»S : Sirsak / Soursop (Annona muricata L.) Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Testimoni Cara Mengobati Zakar Bengkak Secara Permanen Dengan Ace Maxs




Nah, terbukti bukan !! Ace Maxs ini mampu menyembuhkan zakar bengkak sebelah tanpa efek samping dan juga tidak menimbulkan ketergantungan obat. Ayo buruan obati segera penyakit zakar bengkak anda obat herbal yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi penyakit anda. Ace Maxs telah membuktikan itui semua kepada konsumen kami sendiri. Di jamin deh uang yang anda keluarkan untuk membeli obat herbal Ace Maxs ini tidak akan terbuang sia-sia. Dan oh iya satu hal lagi jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datangnya belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan hehe ^-^.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
4 btl Rp.960.000,- Rp.20.000,– Rp.940.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir
10 btl (Paket Agen) Rp.2.400.000,- Rp.400.000,– Rp.2.000.000,- + Ongkir

Cara Pemesanan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Atau pesan secara otomatis melalui WA kami dengan satu kik di bawah


Dan jika anda ingin berkonsultasi silahkan gratis kok!!


Contoh Pemesanan :
AM-RJ : 4 Botol : Fitriyani : Kompleks KPU Pejaten, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jakarta Selatan : 085 323 179 XXX
Kirim ke 085 223 557 127 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Perhatian ! Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami . Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami . Jangan lupa cantumkan kode AMRJ-BH. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Hormat Kami :

Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Buah Zakar Bengkak Sebelah Di Jual Apotek


Tidak ada komentar:

Posting Komentar