Minggu, 04 November 2018

Obat Varikokel Alami Tanpa Operasi


Obat Varikokel Alami Tanpa Operasi

Obat Varikokel Alami Tanpa Operasi - Dari Ace Maxs dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, Produksi PT.H2O Internasional. “KIRIM BARANG DAHULU. BARANG SAMPAI, BARU BAYAR”… Pada pembahasan kali ini kami akan membahas  mengenai penyakit varikokel dan bagaimana cara mengobatinya secara aman & tanpa operasi.

Sekilas Tentang Varikokel


Salah satu penyakit yang dapat menyerang testis sebagai alat reproduksi pria adalah sakit Varikokel. Varikokel terjadi karena aliran darah vena yang terdapat di dalam testis tidak dapat mengalir dengan lancar di mana hal ini disebabkan oleh saluran peredaran darah tersumbat. Penyumbatan yang terjadi ini dapat menyebabkan pembuluh darah vena semakin membesar sehingga buah zakar yang menahan testis membengkak. Saat buah zakar diraba akan terasa seperti ada cacing di dalamnya yang sebenarnya merupakan pembuluh darah yang tersumbat. Biasanya orang yang menderita sakit Varikokel tidak menyadari adanya penyumbatan sampai penis mereka terasa sakit dan membesar
Untuk Gejalanya Biasanya Si Penderita Mengalami Sbb:

  • Terasa ada kumpulan urat testis pada bagian atas telur atau di bawah telur yang intinya bilakantung testis dipegang seakan seperti memegang sekumpulan cacing.
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis.
  • Testis lebih kecil disisi tempat pembuluh darah melebar (karena perbedaan dalam aliran darah)
  • Terasa ngilu atau sakit dan nyeri pada testis dengan rentan waktu yang tidak menentu.
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat di raba (terasa urat menonjol)
Lakukan membuang udara melalui mulut tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon) kemudian anda raba testis anda bila ada kumpulan urat seperti cacing berarti anda terkena penyakit varikokel.

Obat Varikokel Tanpa Operasi Dari Ace Maxs



Obat Varikokel Tanpa Operasi dari Ace Maxs merupakan obat herbal terbaik produksi PT.H20 international asli buatan indonesia 100 % halal yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli di bidangnya, yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai masing-masing kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap berbagai macam penyakit. sehingga obat herbal Ace Maxs mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk mencegah atau mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya dapat mengobati penyakit varikokel secara tuntas serta di jamin aman 100 % tanpa efek samping & tanpa operasi

Khasiat kulit buah manggis Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuwan, bahwa pada kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.

Dan Khasiat daun sirsak yang terkandung di dalam Obat Varikokel Tanpa Operasi dari Ace Maxs, sangat penting dalam mencegah pertumbuhan sel kanker, karena didalam daun sirsak terdapat senyawa Acetogenin yang memiliki sifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam membasmi sel kanker. Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker. “Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus menjadi campuran sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping”.

Keunggulan Utama Obat Varikokel Tanpa Operasi Dari Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,

diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kesaksian Nyata Dari Salah Satu Konsumen Kami Yang Sembuh



Sekarang keputusan penting berada di tangan anda ? Sudah lebih dari 2000 orang menggunakan produk ini dengan hasil yang memuaskan.  masih mau menderita dengan penyakit yang anda alami saat ini ? Ayo buruan obati segera penyakit varikokel anda dengan obat herbal yang sudah terbukti ini , Di jamin deh uang yang anda keluarkan tidak akan terbuang sia-sia.

Bagaimana Cara Mendapatkan Ace Maxs?

Perlu anda ketahui Ace Maxs ini tidak dijual bebas di pasaran, tidak ada di apotik. Anda hanya bisa mendapatkan Ace Maxs dari Agen Resmi seperti kami. Hati-hati dengan Ace Maxs Murah, bisa jadi itu Ace Maxs Palsu. Karena produsen sendiri telah mematok harga standar untuk semua Agen Resmi.
Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA/BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

AM-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 223 557 127 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !

Pesan Otomatis Via WhatsApp

atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK di bawah ini !

Hubungi : 085 223 557 127

atau

Hubungi : 085 793 507 222

 
NP :
“AM-RJ” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.
Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085 793 507 222

SMS/WA/Telp : 085 223 557 127

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!

  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar