Minggu, 18 Februari 2018

Pom mini terbaik dan terpercaya se indonesia

Mau usaha tapi bingung mau usaha apa kini saatnya anda . action dan buktikan kepada dunia bahwa anda bisa sukses dengan usaha pom mini . Sekarang udah tahun 2018 dan kendaraan di indonesia juga semakin bertambah . Jadi ini kesempatan emas anda untuk membuktikan kepada dunia bahwa anda bisa sukses . salah satu jalan yang kami rekomendasikan ialah dengan menjual bensin eceran dengan fasilitas yang modern. ada keterangan 70% rizki di berikan kepada orang orang yang berdagang dan 30% lagi itu pada orang yang bekerja.




Paket harga jual mesin Pom Mini/pertamini 2 selang Noozle yang dibuat di rumah produksi kami sudah termasuk biaya setting, konsultasi teknis, drum penampungan, selang dan ongkos transportasi pengiriman wilayah Jawa Barat seperti Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Kota Sukabumi, Majalengka, Kuningan, Purwakarta, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Bandung, Kabupaten Bogor, Cilacap, Purwakarta dan daerah wilayah Cirebon.https://newobatherbalzakarbengkak.blogspot.co.id

Pricelist Harga Mesin Pom Mini Pertamini 2 Noozle di Planet Pom Mini produksi unit mesin pertamini dan sparepart :

Harga mesin pertamini 2 noozle rangka minimalis harga Rp.13.500.000,- menggunakan alat ukur flow sensor meter plus biaya setting dan pemasangan, pengiriman wilayah jawa barat dan jawa tengah.
Harga mesin pom mini 2 noozle cashing standar harga Rp.19.000.000,- menggunakan alat takar flow sensor, sudah termasuk biaya setting pemasangan dan ongkir sampai di tempat khusus wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.
Harga jual mesin pertamini 2 noozle tersebut tergolong paling murah karena sudah termasuk pula drum penampungan berukuran 210 litter dan juga garansi kerusakan hingga 3 bulan. Harga mesin rakitan pertamini dua noozle tersebut dijual dengan 2 pilihan paket: Rp.13.5 juta rupiah minimalis Flowsensor meter dan Rp.19 juta rupiah menggunakan rangka standar flow sensor. Adapun tahapan pembayaran melalui mekanisme pembayaran setelah barang telah selesai dipasang di tempat.

Itulah jenis jenis Pom Mini yang kami sediakan di Planet Pom Mini, jika anda belum paham atau belum mengerti tentang penjelasan diatas anda bisa menghubungi kami melalui SMS : 082217135137 WA : 085323208590

Kelebihan Membeli Pertamini Dipabrik Planet Pom Mini
SERVICE PERTAMINI dan perbaikan SPARE PART PERTAMINI : Jika mesin pertamini anda mengalami kerusakan baik pertamini manual elektrik maupun PERTAMINI DIGITAL, anda dapat menghubungi kami.
GARANSI ALAT PERTAMINI DAN MESIN PERTAMINI. Pabrik Planet Pom Mini memberikan garansi pada pertamini yang anda beli di tempat kami apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material Kerusakan cacat karena pemasangan.
SPARE PART PERTAMINI. kami menyediakan Semua Jenis Spare-part Pertamini Terbaru dan Terlengkap Rakitan Pabrik Planet Pom Mini.
Pertamini digital Teknologi Sensor Aman Mudah digunakan. pengoperasian simple sangat mudah di lengkapi dengan panduan manual book dan video cara setingnya, dapat di setting harga sendiri, kalibrasi sendiri
Pertamini digital canggih. terdapat fitur Print-out penjualan, dan track record penjualan (berfungsi sebagai laporan untuk mengetahui berapa liter yang sudah terjual perharinya), bisa mengontrol total penjualan.
Melayani pengiriman ke Seluruh wilayah dijamin cepat. Pembelian mudah dapat di bayar Cash On Delivery/Bayar Pesanan di Alamat Tujuan.
Sistem Pertamini Digital Portable. tinggal pencet, bensin otomatis mengalir ke motor dan mobil pelanggan seperti di SPBU.
Apakah dengan memesan secara online barang dijamin sampai? Perlu anda ketahui kami merupakan pusat penjual pom mini yang anda di indonesia, untuk itu anda tak usah cemas barang anda tidak sampai, untuk pengantaran kami langsung kirim barang lewat karyawan kami tidak melalui JNE atau POS lainnya, untuk itu sangatlah aman, Selain itu kami menyediakan jasa pengiriman “KIRIM BARANG DAN PEMASANGAN BARANG, SETELAH SELESAI BARU ANDA BAYAR” Itulah keunggulan PLANET POM MINI Dalam menjual barang secara online.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pom Mini? Nah setelah anda membaca jenis jenis pom mini diatas dan sudah menentukan pilihan terbaik anda, selanjutnya anda tinggal menghubungi kami melalui TELEPON/SMS : 082217135137 WA : 085323208590

ALAMAT KANTOR
Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum, Kotabaru, Cibeureum, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196

Website Resmi Pom Mini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar